Update Jagoan Fighter Gres Leomord Mobile Legends Pangeran Berkuda Yang Memiliki 6 Skill

Posted on
Update Hero Fighter Baru Leomord mobile legends Pangeran Berkuda Yang Mempunyai 6 Skill – Setelah Kaja dirilies dan balasannya ada lagi jagoan gres yang mulai dikeluarkan di admin server yang mana jagoan gres kali ini memiliki 6 skill untuk dapat membunuh musuh-musuhnya di arena pertempuran. Kekuatan jagoan ini menunggangi kuda yang mana kalau sudah memanggil kudanya dapat membunuh musuhnya dengan mudah. Siapa Lagi kalau bukan Leomord.
Leomord merupakan jagoan Fighter yang menunggangi kuda sebagai kekuatan pada dasarnya dan dengan 6 skill yang dimilikinya menciptakan jagoan ini akan jadi jagoan auto Banned menyerupai Jhonson, Martis, Angela, Lancelot, dan Gusion. 
Pastinya anda sebagai pemain setia Mobile Legends wajib membeli jagoan yang satu ini. Untuk mendapat Leomord anda perlu menyiapkan coin sebesar 32.000 dan diamond sebesar 419. Lebih murah dari hero-hero lainnya yang biasanya dibandrol dengan harga 499 – 544, tetapi mesti murah, kekuatan jagoan yang satu ini tidak semurah harganya, alasannya yaitu dengan 6 skill yang dimilikinya menciptakan jagoan ini berpengaruh menyerupai hero-hero lainnya.
Hero Leomord menyerupai mirip Iritel di bab jagoan Marksman, tetapi bedanya jagoan ini tidak menunggangi kuda pas di arena, sehabis di skill 3 maka kuda akan tiba dan dihentikan keluar jalur kalau ada kuda sudah dipanggil ke arena, kalau anda keluar jalur menciptakan anda tidak dapat menaiki kuda dan kudanya akan hilang, eman-eman kan alasannya yaitu harus menunggu hingga 53detik untuk dapat memanggil kuda yang kedua. 
Passive 1

 Skill 1

 Skill 2

 Skill 3

 Passive 2

 Skill 4

 Skill 5

 Skill 6

Anda dapat melihat sendiri di video yang aku ambil dari channel Youtube dibawah ini :


Sumber http://www.aplimuvie.com