Ulasan Samsung Galaxy Buds 2019

Posted on
Headphone nirkabel sejati yaitu salah satu tren terbesar dalam audio dikala ini, dengan merek headphone utama berusaha mengklaim sebagian agresi sesudah pengenalan dan kesuksesan Apple AirPod berikutnya.
Dan sementara Samsung Galaxy Buds yaitu permainan besar berikutnya perusahaan Korea Selatan di pasar headphone nirkabel yang sebenarnya, mereka bukan upaya pertama Samsung dalam nirkabel yang sebenarnya: Perusahaan telah menghasilkan dua generasi dari Gear IconX.
Samsung Galaxy Buds di Amazon seharga $ 249
Apa yang membedakan Galaxy Buds dari IconX, bagaimanapun, yaitu bahwa yang terakhir tidak jauh dengan branding Gear dan menimbulkan earbud ini cuilan dari keluarga Galaxy bersama Galaxy S10, Galaxy S10 Plus dan Galaxy S10e yang gres – tiga handset yang memperlihatkan rapi menipu dengan Buds, tetapi lebih lanjut perihal itu nanti.
Harga dan ketersediaan
Samsung Galaxy Buds tersedia untuk preorder seharga $ 149 (£ 139 / AU $ 249 / AED 479), menjadikannya sedikit lebih murah daripada AirPods Apple.
Tanggal rilis Samsung Galaxy Buds ditetapkan untuk 8 Maret di AS, Inggris dan Timur Tengah.
Jika Anda sudah memesan Samsung Galaxy S10, Galaxy S10 Plus atau Galaxy S10e, Anda mungkin juga akan mendapat sepasang Galaxy Buds gratis. Penawaran ini berakhir pada 7 Maret atau dikala persediaan masih ada.
Ini sepertinya menjadi satu-satunya cara untuk melaksanakan preorder kuncup di Australia sekarang, dengan dikala ini tidak ada pilihan untuk memesan sepasang Galaxy Buds sendiri.
Desain
Secara keseluruhan, Samsung Galaxy Buds terlihat sangat menarik, dengan desain serba putih apik yang terdiri dari dua earbud dan kawasan pengisian daya.
Earbudnya sendiri terlihat ramping dan kompak, dengan ujung sayap karet yang halus untuk kenyamanan. Anda mendapat ujung sayap, kecil, menengah, dan besar di dalam kotak, sehingga Anda sanggup menemukan kombinasi yang pas dengan pendengaran Anda.
Meskipun kuncupnya terasa agak halus dikala pertama kali dimasukkan, dan berisiko jatuh, ternyata kestabilannya stabil dan nyaman digunakan.
Kurangnya kabel menarik mereka ke bawah berarti mereka tetap berada di pendengaran melalui sejumlah kepala yang berputar atau terayun-ayun secara mengejutkan, dan kami mendapati mereka selamat dari sesi-sesi olahraga dan berlari serta jumlah yang baik untuk bergoyang-goyang.
Salah satu fitur desain yang keren yaitu penggunaan materi pearlescent pada housing luar tunas, yang memantulkan cahaya indah dan mempunyai efek hampir holografik.
Selain terlihat bagus, rumah ini berfungsi sebagai kontrol sentuh, yang sanggup dipakai untuk memutar / menghentikan musik Anda, melewati trek, menjawab dan mengakhiri panggilan, dan meluncurkan tangan kanan bunyi Bixby Samsung pada perangkat yang kompatibel.
Anda sanggup menyesuaikan agresi tekan usang untuk Galaxy Buds melalui aplikasi Samsung Galaxy Wearable (hanya Android), pilih dari volume (atas di kanan, bawah di kiri) atau meluncurkan Bixby (tekan usang di kedua bud).
Kontrol sentuh nyaman, tetapi Anda harus sangat sempurna dengan ketukan Anda, mengatakan tekanan yang cukup pada cuilan datar kuncup semoga mereka sanggup mendaftarkan tindakan Anda. Pada beberapa kesempatan kami melewatkan tanda, atau tidak mengatakan tekanan yang cukup, yang menimbulkan kami harus mencoba lagi (kadang-kadang beberapa kali).
Meskipun ini yaitu ketidaknyamanan belaka ketika Anda sedang duduk di meja, itu menjadi persoalan ketika Anda sedang bepergian dan tangan Anda kurang stabil – seperti, katakanlah, ketika Anda berada di gym atau berolahraga. . Berita baiknya yaitu Anda akan menjadi lebih terbiasa dengan sistem dari waktu ke waktu melalui penggunaan dan pada jadinya akan menjadi lebih baik – meskipun kami masih tidak mempunyai tingkat keberhasilan 100%.
Casing pengisian daya Samsung Galaxy Buds
Sekarang ke kasing pengisian; itu sangat kompak, dan sanggup dengan gampang meluncur ke saku Anda ketika Anda sedang mendengarkan dikala bepergian.
Jika Anda memakai Samsung Gear IconX, Anda akan melihat bahwa seluruh paket di sini jauh lebih kecil daripada earphone gen terakhir. Faktanya, ini 30% lebih kecil dan itu niscaya akan menciptakan perbedaan ketika Anda menyimpannya di saku Anda.
Kasingnya biasanya terasa cukup kokoh, dengan epilog yang tertutup rapat, dan magnet yang menahan earbud di tempatnya dikala tidak digunakan.
Di cuilan luar kasing Anda akan menemukan LED kecil yang memperlihatkan berapa banyak baterai yang dimiliki kasing, sedangkan LED di dalam kasing memberi tahu Anda berapa banyak daya yang tersisa dari earbud Anda.
Di cuilan belakang kasing, ada port charger USB-C – Galaxy Bud dilengkapi dengan kabel USB sehingga Anda sanggup mengisi kasing. Kuncup-kuncup itu sendiri mempunyai daya tahan baterai enam jam, sementara kisi-kisi pengisi daya menyediakan tujuh – cukup cantik untuk kuncup nirkabel sejati.


Sumber http://www.aplimuvie.com