Trik Jitu Mengubah Kuota Video Max Menjadi Kuota Flash 24 Jam Seluruh Kartu Telkomsel Juli 2018

Posted on
Trik Jitu Mengubah Kuota Video Max menjadi Kuota Flash 24 Jam Seluruh Kartu Telkomsel Juli 2018 – Siapa sih yang tidak tergila-gila dengan yang namanya paket data, pastinya di kurun Game Moba ialah Mobile Legends, AOV, PUBG dll niscaya yang namanya Paket data menjadi hal yang dihentikan dilewatkan, apalagi jikalau ada paket data super murah, pastinya akan berbagai yang berbondong-bondong untuk sanggup mendapatkan. Nah, disini aku akan membagikan kepada kalian bagaimana sih supaya Paket Data atau Kuota Video Max sanggup dijadikan Kuota Flash 24 Jam dengan mudah.
Trik Jitu Mengubah Kuota Video Max menjadi Kuota Flash  Trik Jitu Mengubah Kuota Video Max menjadi Kuota Flash 24 Jam Seluruh Kartu Telkomsel Juli 2018
Pada bulan Juni 2018 tepatnya dimana Piala Dunia 2018 disiarkan dibeberapa TV Streaming, Telkomsel tidak mau kelewatan informasi dan Telkomsel tidak tanggung-tanggung dengan adanya Piala FIFA World Cup 2018 yang diselenggarakan di Brazil ini meluncurkan Produk terbarunya ialah Aplikasi TV Streaming yang memadukan kedua TV streaming miliknya menyerupai Hooq dan VUI yang mana dengan aplikasi ini anda sanggup menonton siaran piala dunia secara gratis.
MaxStream merupakan aplikasi terbaru telkomsel yang memadukan semua produk TV mereka menyerupai Hooq dan VUI, dengan Aplikasi Maxstream anda sanggup menonton Piala Dunia 2018 secara Real Time dan tidak ketinggalan anda akan disuguhkan dengan tampilan aplikasi yang sangat responsive dan anda sanggup dengan simpel dalam mengoperasikan aplikasi ini.
Juni 2018 Kemaren telkomsel meluncurkan paket perdana ialah Paket Kuota Video Max Maxstream yang mana anda hanya merogoh kocek sebesar Rp. 10- saja, dan anda sudah mendapat Kuota Video Max sebesar 30GB, wow…!! Baik banget ya telkomsel ???
Paket tersebut sanggup anda gunakan untuk anda tonton video streaming ataupun Piala Dunia 2018, tidak tanggung-tanggung masa aktif yang ditawarkannya juga 30 hari. wow…!! Amazing. Kuota ini memang sangat ditunggu-tunggu bagi mereka yang suka cari-cari internetan gratisan, apalagi kuota sebesar 10GB jikalau dijebol dan sanggup dipakai untuk paket Kuota Flash 24 Jam akan puas untuk anda gunakan menyerupai menonton Youtube, Chatingan, dan Main game.
Nah, disini aku akan bagikan kepada anda bagaimana sih caranya untuk sanggup mampu diubah ke Kuota Flash 24 Jam.
Sebenarnya sangat simpel sekali untuk merubah PAket Video Max menjadi paket Flash 24Jam, silahkan anda perhatikan alat-alatnya dibawah ini :
1. Beli Paket Video Max Rp. 10,- 30GB
2. Silahkan anda Download aplikasi Pshiphon yang terbaru di Google Playstore
Alatnya hanya cukup 2 saja paket dan aplikasi Pshiphon terbaru, sehabis anda mendownload pastikan anda sudah membuka aplikasinya dan sehabis itu anda tinggal tekan start, Jika muncul tanda Start silahkan anda tunggu beberapa detik hingga ada tanda P putih muncul setalah tanda P muncul dan berwarna putih maka anda siap untuk gunakan internet sepuasnya 24 jam hingga paket video max anda habis.
Nah, sekian dari saya, supaya bermanfaat, pastinya anda bertanya nanti aku siap membantu anda untuk sanggup memakai paket data Vide Max tersebut. 


Sumber http://www.aplimuvie.com