Terbaru Dari Huawei Nova 3I, Harga 4Jutaan, Spesifikasi Ram 4Gb Rom 128, Dual Camera 24+2Mp, Cocok Bagi Pecinta Fotografer

Posted on
Terbaru Dari Huawei Nova 3i, Harga 4jutaan, Spesifikasi Ram 4GB Rom 128, Dual Camera 24+2MP, Cocok Bagi Pecinta Fotografer – Wow..!! hari ini merupakan hari yang sangat senang untuk para pecinta ponsel terbaru dari Huawei, memang tamat – tamat ini Huawei merupakan ponsel yang mulai dilirik dari pada Oppo, dan Vivo.

Mulai Tanggal 31 Juli 2018 akan mengadakan Pre-order di dua toko Online adalah Lazada dan Erafone, Pre-order akan ditutup pada tanggal 10 Agustus 2018, dengan riliesnya produk terbaru ini pastinya huawei berharap konsumen mendapatkan dengan baik alasannya Nova 3i merupakan produk yang dikhususkan untuk mereka yang suka dengan Fotografi, Tidak tanggung – tanggung Nova 3i disuntikkan dengan dual camera yang mempunyai pixel sangat bagus, adalah 24+2MP Sedangkan untuk didepan 16+2MP, dengan suntikan pixel yang segitu besarnya niscaya akan menjadi dambaan para pemain Fotografer.

Huawei Nova 3i ini merupakan ponsel yang mempunyai spesifikasi yang komplit,  Smartphone android Nova 3i ini resmi dirilis pada Juli 2018 dalam beberapa varian RAM dan storage berbeda. Smartphone ini juga didukung dengan layar penuh kekinian yang ditenagai performa handal dan baterai menjanjikan. Perangkat ini juga dibekali konektivitas lengkap dimana berjalan dalam sistem pengoperasian Android Oreo terbaru.


Fitur Hybrid Dual SIM bertipe Nano yang sanggup siaga bersama dalam dua nomor serta siaga dual 4G VoLTE. Nova 3i mendukung jaringan 2G GSM, 3G HSDPA dan juga jaringan 4G LTE yang siap menghadirkan koneksi internet kencang dan cepat mulai speed GPRS, EDGE, HSPA Plus sampai LTE Cat.

Layar Huawei Nova 3i dikemas dengan panel IPS LCD Capacitive Touchscreen berkedalaman sampai 16.7 juta warna yang cukup bagus. Layarnya mempunyai aspek rasio 19:9 dengan dibekali resolusi FHD+ atau 2340 x 1080 Pixels sehingga siap menyajikan tampilan gambar jernih dan tajam dalam kepadatan 409 ppi per inchinya. Permukaan layarnya juga mendukung multitouch responsif dimana layar lapangnya dibekali lapisan anti gores Corning Gorilla Glass dengan beling 2.5D Curved Glass.

Bodinya dikemas dalam material Metal dimana pada bodi belakangnya mendapatkan finishing beling 2.5D Curved Glassy. Dimensi Huawei Nova 3i sendiri cukup besar dan bongsor mencapai 157.6 x 75.2 mm dengan bodi ramping berketebalan hanya 7.6 mm. Bobot perangkat ini sendiri mencapai 166 gram dimana dikemas dalam empat sudut membulat. Phablet android ini hadir dalam varian warna Black, White dan Purple stylish.

Dapur pacu dan performa yang dibenamkan dengan penawaran harga kelas menengah. Di dalam bodinya telah dipersenjatai chipset HiSilicon Kirin 710 membawakan processor Octa-core yang siap menyajikan kinerja handal tanpa lagi. Processor 8 inti tersebut bahkan siap menghasilkan kemampuan multitasking lancar tanpa lag dimana diperkuat RAM 4 GB juga tersedia varian RAM 6 GB. Kualitas grafisnya didukung oleh GPU Mali G51 MP4.

Huawei Nova 3i ini mengusung Android Oreo v8.1 terbaru dimana dengan antarmuka EMUI 8.2 menawan. Sejumlah fitur juga dibenamkan dalam perangkat Huawei Nova 3i ini mirip sumbangan Fingerprint Sensor, Face Recognition, FM Radio, sampai teknologi AI Powered 3D Qmojis yang mirip Animoji. Beberapa fitur juga dibekalkan pada smartphone ini mirip sumbangan Huawei Histen 3.0 Sound menghasilkan audio bombastis dan jernih.

Huawei Nova 3i mengatakan varian 128GB dengan RAM 4GB, varian internal 64GB dengan RAM 6GB dengan internal 128GB RAM 6GB. ketiga pilihan Nova 3i itu sama-sama mendukung perlusan memori eksternal dengan kartu microSD sampai kapasitas mencapai 256 GB memakai slot SIM 2.
Huawei Nova 3i hadir dengan sumbangan 4 kamera siap menjadi suksesor Huawei Nova 2i. Di bodi belakangnya tertanam dual kamera beresolusi 16 MP + 2 MP. Kamera utamanya didukung fitur LED Flash, Autofocus, AI Camera, AI Beautify, PDAF Sensor dan masih banyak lagi menghasilkan kemampuan bokeh keren. Kamera belakangnya juga dilengkapi beberapa fitur keren dimana juga sanggup dipakai merekam video dengan kualitas Full HD atau [email protected] disokong kemampuan Slow Motion Video 480fps.

Huawei Nova 3i mengatakan dual kamera dengan resolusi 24 MP + 2 MP dimana siap menghasilkan hasil swa foto keren. Kamera depannya mempunyai bukaan lensa f2.0 disokong Flash kamera menawan. Kamera depan Nova 3i juga sanggup dimanfaatkan untuk merekam video selfie dan mendukung acara video call serta video chatt. Cocok bagi anda pecinta Selfie.

Phonsel ini ditenagai oleh baterai Li-Ion dengan tipe Removable. Baterainya mempunyai kapasitas 3340 mAh yang diklaim bisa siaga mencapai 510 jam serta dilengkapi fitur Quick Charge. Smartphone android ini hadir dengan membawa keunggulan pada bekalan 4 kamera, performa garang, desain layar poni stylish dan sejumlah fitur keren lainnya. Harga Huawei Nova 3i  terbaru dibanderol Rs 20500 atau setara Rp 4.3 jutaan per unitnya yang tersedia dalam warna Black, White dan Purple.

PRE ORDER NEW PRODUCT FROM HUAWEI.
HUAWEI NOVA 3i YUK
CUMA Rp.300.000 SAJA
LANGSUNG DAPET
CASHBACK Rp.200.000 & HEADSET BLUETOOTH ORIGINAL HUAWEI SEHARGA 1 JUTAAN
#HUAWEI NOVA 3i New FullView Display 4 Camera
* RAM 4Gb
* ROM 128Gb UP TO 256Gb
* Android 8.1 Oreo / Kirin 710 Octa core Gpu Turbo
* Layar 6.3 inc FULL VIEW DISPLAY 2340*1080 FHD+
* Face Unlock & FingerPrint
* Batery 3340mAh Non Remove
* Geo Mode Elevator Mode AI noise mode
* Dual Kamera 24+2Mp & 16+2Mp
* Auto Focus Bokeh ReFOKUS
* AR 3D imoji 3D Potrait Lighting AR LENS Camera
* EMotion UI 8.2

Sumber : oketekno.com dan Huawei.com


Sumber http://www.aplimuvie.com