Selena Pahlawan Gres Mage Assasin Mobile Legends 9 Juli 2018, Ultinya 5 Detik Cocok Dengan Pahlawan Lesley

Posted on
Selena Hero gres Mage Assasin Mobile Legends 9 Juli 2018, Ultinya 5 Detik Cocok dengan Hero Lesley – Setelah Moonton mengeluarkan satria terbaru mereka ialah Hero Support/Tank ialah si Kaja kini ini pada tanggal 9 Juli 2018 Pihak Moonton mengeluarkan satria terbaru mereka ialah Selena.
Selena Hero gres Mage Assasin Mobile Legends  Selena Hero gres Mage Assasin Mobile Legends 9 Juli 2018, Ultinya 5 Detik Cocok dengan Hero Lesley
Selena sendiri merupakan satria gres yang ada di deretan satria Mage/Assasin, pastinya dengan kedatangan Selena ke original Server akan menambah hero-hero gres yang memiliki kekuatan dua, menyerupai Kaja yang dapat dijadikan Support ataupun tank.
Selena sendiri memang sebelum adanya satria Change dan Kaja sudah di terbit duluan informasinya dan gres kali ini satria tersebut dimunculkan, dengan kekuatan ultinya yang dapat memberi stun sekitar 5 detik berdasarkan aku satria ini cocok sekali kalau ditemani oleh satria menyerupai Lesley dan Lancelot.
Karena Selena merupakan satria gres pastinya super power yang Selena Miliki belum di neff oleh pihak Moonton, maka dari itu anda sebagai pecinta satria gres wajib sudah untuk membeli satria yang satu ini. Dengan skill yang over power pastinya anda dapat membunuh musuh di arena sebanyak mungkin.
Selena memiliki Pasif yang dapat menjadi dua wujud, kemungkinan besar menyerupai Hero usang ialah Zilong, kalau sudah berubah wujud kecepatan lari dan bertarungnya dapat sekali tebang musuh eksklusif mati. Perubahan wujud dari Selena akan berubah wujud menjadi Eleven dan Abisal. Di wujud eleven Selena menjadi seorang Mage dan berperan menyerupai satria Mage, dan di Wujud Abisal pastinya akan menjadi Assasin yang akan menebas mush hingga mati.
Pada wujud eleven selena akan menawarkan tanda pada kepala musuh-musuhnya, sehingga dapat dengan gampang dalam mengenal musuh mana yang harus selena bunuh terlebih dahulu. 
Untuk Skill 1 pada Selena merupakan wujud Abisal yang mana Selena akan mengeluarkan sebuah perangkap di semak-semak agar dapat mendetek apakah musuh ada di semak-semak atau tidak, pastinya dari semua satria yang ada gres satria Selena yang memiliki skill tersebut. Jika musuh menyentuh perangkap pada selena akan mengakibatkan Magical Demage kepada musuh tersebut.
Untuk Skill 2 merupakan Skill yang paling – paling mantap, alasannya dengan Skill 2 ini selena dapat men stun musuh selama 5 detik, bayangkan kalau 5detik musuh ga dapat gerak pastinya akan cepat dibunuh oleh sahabat dari selena menyerupai Lesley dll. maka dari itu Skil 2 ini yang menciptakan selena akan lebih kuat. Syarat untuk men stun musuh Selena dilarang bersahabat dengan musuh, alasannya kalau terlalu bersahabat stun tidak akan berfungsi hanya 1 detik saja, kalau tambah jauh maka stun akan berfungsi sekitar 5detik, wow… bayangkan kawan.
Untuk Skil 3 dari selena hanya merubah selena ke mode assasin atau mode mage saja, maka untuk skill Ultimatenya tidak begitu agresif


Sumber http://www.aplimuvie.com