Sadisnya Algoritma Fred Untuk Blogger Pemula, Viewer Terjun Bebas, Ini Ia Cara Mengatasinya

Posted on
Sadisnya ALgoritma Fred Untuk Blogger Pemula, Viewer Terjun Bebas, Ini beliau Cara Mengatasinya – Pada tanggal 01 Agustus 2018 tampaknya semua Blogger mengalami yang namanya tragedi besar pada blognya, berbagai yang terkena dampak oleh Algoritma terbaru Google yang dinamakan Algoritma Fred.
Algoritma Fred sudah usang juga dibicarakan di dunia blogger pada awal bulan januari kemaren, tetapi kemunculannya belum begitu dirasakan. Setelah awal bulan Agustus semua pada teriak sebab website mereka mengalami penurunan Viewer yang sangat tajam, buktinya saja dengan akun saya ini yang biasanya mendapat sekitar 30.000 viewer perhari kini eksklusif turun menjadi 5000 – 8000 viewer perhari. 
Hal ini saya rasakan dari mulai bulan Juli 2018 yang mana website saya masih tetap memiliki viewer organik tapi didalamnya mengenai parabola semua, padahal biasanya keyword yang lain juga muncul, sesudah ajang sepak bola dunia 2018 di rusia berakhir eksklusif viewer saya turun drastis, yang lebih parahnya lagi pas tanggal 1 Agustus ini malah tambah turun dan BPK juga tidak nampak hasil yang memuaskan, biasanya kisaran 400 – 700 / klik, sesudah terkena dampak Algoritma fred maka turun drastis menjadi 200-300/klik, sungguh sadis sekali.
Penghasilan saya sebelum terkena dampak ini tidak pernah turun dari 50.000 – 400.000 dan kini sesudah terkena dampak ini mencapai 26.000 – 35.000, sungguh kejam berdasarkan saya algoritma terbaru ini, kemungkinan besar google mengaktifkan Algoritma gres ini sebab terlalu banyak website ecek-ecek yang mana hanya lebih fokus ke pendapatan semata, mereka biasanya hanya menulis judulnya apa isinya apa pokoknya tidak jelas, misal mereka menciptakan artikel perihal adsense, nanti yang di bahas didalam artikelnya teknologi, itu kan tidak masuk dengan judul, hal ini yang menyebabkan pihak Google melaksanakan pembaharuan pada Algoritmanya.
Banyaknya pemain Fbads dan website yang hanya ingin untung semata menciptakan Google khawatir sebab ditakutkan mereka ditinggalkan oleh Advertising yang mana tanpa mereka Google tidak akan mendapat apa-apa. Advertising memerlukan website yang benar – benar anggun dilihat dan selalu memiliki Viewer yang banyak yang mana nanti akan mendatangkan laba kepada mereka sebagai Pengiklan di Google.
Kita sebagai Publisher seharusnya bermain kondusif dan jangan hingga melanggar kebijakan yang sudah google utarakan dalam website dan dalam sebulan sekali akan ada yang namanya video streaming dengan orang- orang Google semoga sanggup melaporkan keluhan pada akun adsense kita.
Banyak dari kita melanggar kebijakan yang sudah ditentukan oleh Google, maka dari itu sesudah saya memahami apa saja yang menciptakan Algoritma Fred ini aktif menghantam website kita diantaranya :
  • Template yang tidak responsive atau User Friendly yang mana untuk tahun ini sudah wajib memakai Template AMP dan masih berbagai yang tidak melaksanakan perubahan itu. Seperti saya juga belum melaksanakan perubahan pada template sebab untuk artikel sebanyak 600 capek juga mau mengatur gambar satu persatu. Padahal tahun ini diwajibkan untuk memakai Template ini. Template juga besar lengan berkuasa pada pendapatan ibarat BPK yang akan turun bila tidak cepat dan anda sanggup cek kecepatan template anda disini : https://developers.google.com/speed/pagespeed/insights/?hl=id. Dengan memakai Pagespeed pastinya anda akan tau berapa kecepatan pada website anda, paling sedikit untuk kecepatan website anda kisaran 80 untuk versi Mobile dan 80 Untuk versi Desktop.

Saya memakai template buatan Seo Kraken tidak tau siapa nama orangnya yang terperinci ini premium tetapi belum AMP. Dengan tampilan diatas menunjukan bahwa template ini layak untuk dipakai dan perlu anda tau bahwa template yang akan dirayapi oleh Google dengan baik yaitu template yang memiliki kecepatan sekitar 2-5 detik dikala orang memanggil website kita, bila sampe 8 – 10 detik sudah tergolong template tidak bagus. Makanya jangan cari yang Gratisan terus sebab yang gratisan pastinya tidak akan ada optimasinya ibarat SEO, padahal SEO itu sangatlah penting.
  • Artikel Copas ( Copy Paste ) niscaya tau lah anda sebagai blogger sejati ataupun pemula sudah tidak absurd dengan istilah ini, sebab dari sekian banyak Blogger di dunia pastinya banyak yang melaksanakan hal itu Copas, maka dari itu kini ini Google sudah tidak akan memberi ampun kepada mereka yang suka copas artikel orang lain selain merugikan hak cipta orang lain anda juga tidak akan mendapat laba untuk tahun ini sebab Copaser akan di libas oleh ALgoritma Fred. Untuk mendeteksi apakah artikel anda Copas atau tidak anda sanggup mengunjungi situs yang biasa saya lakukan untuk mengeceknya disini : https://smallseotools.com/plagiarism-checker/ 
Cara Melihat Artikel Copas Atau Tidak
Silahkan di copy artikel pada blog anda, sesudah itu paste di daerah yang sudah saya kasih tanda panah.

 Setelah anda paste artikelnya ibarat kotak merah diatas silahkan cek dengan menekan tombol Check Plagiarism

Silahkan tunggu hingga beberapa detik maka akan muncul ibarat gambar diatas, bila ada goresan pena Unique berarti semua artikel anda bukan Plagiarism dan orisinil bukan copas.
Kalau sanggup anda jangan hingga Copas bila tidak mau terjadi sesuatu ibarat website saya. 
  • Terlalu banyak kata yang sama Juga tidak diperbolehkan oleh Google ibarat misal dalam 1 paragraf mengulang kata saya hingga beberapa kali itu tidak sanggup dilakukan juga. maka dari itu buatlah sebisa mungkin semoga tidak ada pengulangan kata
Cukup sekian dulu pembahasan sedikit dari saya mengenai Algoritma Fred, nanti akan saya bahas dipertemuan yang kedua, sebab saya lagi mau main Games dulu.. 
Sekian terima kasih sudah mengunjungi situs sederhana ini.


Sumber http://www.aplimuvie.com