Realme 2 Pro Anak Dari Perusahaan Oppo, Apakah Akan Mengalahkan Xiaomi, Vivo, Dan Samsung, Ram 3Gb Dan 4Gb

Posted on
.com – Realme, pastinya kita menjadi absurd jikalau mendengar nama ini, alasannya belum pernah dengar ada produk Smartphone yang akhir-akhir ini mulai terdengar di pendengaran kita. Realme merupakan produk smartphone terbaru dari perusahaan Oppo yang mana sudah ada 2 varian diantaranya Realme 2 dan Realme 2 Pro.
Smartphone ini resmi di rilies di Indonesia yang mana tujuan dari Oppo sendiri mengeluarkan produk Realme 2 untuk menyasar generasi muda yang ada di negara kita. Jika demikian pastinya Oppo sudah menyesuaikan dong dengan budget yang dimiliki anak muda di Indonesia.
Spesifikasi dan Harga yang sangat terjangkau menciptakan Realme 2 dan realme 2 Pro ini akan dilirik oleh para pelajar atau mahasiswa, alasannya Spesifikasinya sudah sangat baik sekali. Mesti dibandrol dengan harga yang cukup murah, Realme 2 ini hadir dengan design kekinian dan bahkan di luar negeri pun sudah banyak yang memakai produk yang satu ini.
Brand gres yang tujuannya narget kepada anak muda dengan design yang cukup responsif dan apik dipandang dengan layar yang full. Yang dimiliki ponsel ini yakni design yang unik, kualitas terdepan, performa terdepan dan design yang tidak mengecewakan menarik maka dari itu ponsel ini disebut dengan istilah Power meet style.
Ponsel Realme 2 ini memeang sengaja Oppo rakit di Indonesia alasannya banyak pengguna di Indonesia yang memakai ponsel ini. Ponsel ini dirakit di Tangerang, dan Banten. Oppo bukan hanya menyasar di Indonesia dan India saja, tetapi hadir di Vietnam, Thailand, Malaysia, dan Filipina. Wow…!! Patut mendapat apresiasi untuk ponsel yang satu ini. Memang promosi dinomor satukan untuk Oppo ini. 
Realme 2 sendiri dibekali dengan layar 6.2″ yang memiliki resolusi 1520 x 720 piksel, dengan aspek rasio 19:9 dan rasio layar untuk ke bodi 88.8 persen. Wow..!! Sudah full layar lho, hanya dihargai 1.999.000, kurang apalagi nie…!!
Kamera selfie yang disuntikkan ditempatkan di Notch kecil diatas layar dengan kamera selfienya 8MP f/2.0, Terdapat juga pada bodi bab belakang dua lensa kamera yang masing-masing beresolusi 13MP f/2.2 dan 2MP f/2.4 yang sudah dilengkapi dengan LED Flash untuk mendukung foto jikalau dalam keadaan gelap.
Pastinya jikalau kita bicara Oppo, sudah tidak akan absurd lagi dengan teknologi AI yang kini ini sudah banyak di suntikkan pada semua ponsel di tahun 2018, Dengan teknologi kecerdasan buatan Artificial Intelligence (AI ) ini maka kita akan mendapat hasil foto yang tidak akan mengecewakan.
Ditambah dengan sensor sidik jari yang berfungsi untuk men verifikasi keamanan dan membuka kunci pada Smartphone ini menciptakan ponsel kita kondusif dari segala bentuk kejahilan dan kejahatan.
Dapur pacu yang disuntikkan pada ponsel Realme 2 ini Chipset Qualcom SDM450 Snapdragon 450 yang dipadu dengan Processor Octa core 1.8GHz dan memiliki GPU Adreno 506 menciptakan anda dalam memainkan game dan aplikasi lainnya tidak cepat panas.
Ram yang disuntikkan juga ditopang dengan Ram 3GB dan penyimpanan sudah 32GB untuk Realme 2 sedangkan untuk Realme 2 Pro akan disuntikkan Ram 4GB dan Rom 64GB, wah…!! Pecinta game akan tambah banyak menginstal aplikasi Gamenya nanti.
Bicara soal baterai yang disuntikkan juga tidak kalah jauh, alasannya sudah disuntikkan dengan kapasitas baterai sebesar 4230mAh yang diklaim berpengaruh yang sanggup bertahan sampai 4 jam. Gamers Sejati niscaya akan beli produk yang satu ini.
Untuk dilema sistem Operasi Realme 2 menjalankan sistem operasi 8.1 yaitu Oreo yang menjadi produk terbaru Android dengan antarmuka khas Oppo yaitu Color OS Versi 5.1 yang akan menciptakan tampilan sangat elegan dan sedap dipandang mata.
Sayangnya ponsel ini akan dijual pada tanggal 16 Oktober 2018 yang mana dibagi menjadi 2 varian Realme 2 dijual dengan harga 1.999jut dengan Ram 3GB dan Rom 32GB, sedangkan Realme 2 Pro akan dijual dengan harga 2.399juta yang disuntik dengan Ram 4GB dan Rom 64GB. Nantikan saja di toko Online Lazada yang sudah ditunjuk oleh Oppo untuk kerjasamanya.
Sekian artikel mengenai Realme 2 biar bermanfaat kawan. Jika ini bermanfaat pastinya jangan lupa untuk sucribe dan bagikan keteman-teman anda supaya sanggup lebih berkarya lagi.
ulai 30 Oktober 2018.


Sumber http://www.aplimuvie.com