Pengumuman Hasil Ujian Ppg Tahap 2 Tanggal 25 Juni 2018

Posted on
Pengumuman Hasil Ujian PPG Tahap 2 Tanggal 25 Juni 2018 – Setelah sekian usang menunggu keputusan kapan waktunya pengumuman untuk akseptor PPG tahap II waktunya besok para guru sudah dapat mengecek apakah Ujian yang mereka lakukan selama beberapa bulan ini mendapat nilai yang memuaskan apa tidak. 
 Setelah sekian usang menunggu keputusan kapan waktunya pengumuman untuk akseptor PPG tahap  Pengumuman Hasil Ujian PPG Tahap 2 Tanggal 25 Juni 2018
Dilansir dari situs resmi Sergur bahwa jumlah mahasiswa per rombongan berguru maksimal 30 orang, artinya untuk setiap sub rayon PPG Tahun 2018 hanya diperkenankan dibawah jumlah 30 orang, sehingga Peserta lainnya (belum lulus) masih ada kesempatan untuk Tunggu Pengumuman PPG Tahap II 25 Juni 2018.
Pengumuman PPG Tahap 2 serentak di umumkan besok tanggal 25 Juni 2018 yang mana anda dapat melihat di website resminya yang isinya : 
Penetapan Peserta PPG Dalam Jabatan Tahun 2018
Guru yang telah dinyatakan memenuhi syarat sebagai akseptor PPG Dalam Jabatan melalui seleksi akademik dan manajemen sebanyak 25.650 orang. Jumlah target PPG Dalam Jabatan tahun 2018 sebanyak 20.000 orang, dengan prioritas yang ditetapkan menurut kriteria sebagai berikut:
  1. Guru dengan usia diatas 50 tahun per tanggal 31 Desember 2017;
  2. Guru yang mengajar di kawasan khusus atau kawasan tertinggal, terluar, dan terdepan (3T);
  3. Guru Pendidikan Luar Biasa (Kode 800);
  4. Guru produkif di SMK;
  5. Guru lainnya menurut ranking skor hasil seleksi akademik.

Dengan mempertimbangkan hal berikut:
  1. Perguruan Tinggi dengan Program Studi PPG dan bidang studinya yang ditetapkan oleh Kementerian Riset dan Pendidikan Tinggi;
  2. Jumlah rombongan berguru per bidang studi pada perguruan tinggi penyelenggaran PPG Dalam Jabatan; dan
  3. Jumlah mahasiswa per rombongan berguru maksimal 30 orang;

maka pelaksanaan PPG Dalam Jabatan tahun 2018 akan diselenggarakan dalam 2 tahap. Jadwal sebagai berikut:
Pengumuman penetapan akseptor dilakukan dalam dua tahap, guru yang belum masuk kuota tahap satu supaya menunggu pengumuman kuota tahap 2.
Peserta Tahap I
Guru yang sudah ditetapkan sebagai mahasiswa PPG Dalam Jabatan tahap 1 tahun 2018 menunggu informasi lebih lanjut dari perguruan tinggi penyelenggara terkait cara dan aktivitas pelaksanaan daring. Pemberitahuan dari perguruan tinggi dijadwalkan tanggal 31 Mei – 8 Juni 2018.
Format Al dan pakta integritas yang telah dicetak dan ditandatangani dibawa pada dikala lapor diri ke perguruan tinggi penyelenggara PPG pada 20-23 Agustus atau aktivitas yang ditetapkan oleh perguruan tinggi.


Sumber http://www.aplimuvie.com