Paket Data Internet Vaganza Telkomsel Sebesar 8Gb, 15Gb Dan 32Gb Hanya 60 – 130 Ribuan 24 Jam Tanpa Dibagi

Posted on
Paket Extravaganza Telkomsel Sebesar 8GB, 15GB dan 32GB Hanya 60 – 130 ribuan – Telkomsel tidak habis untuk berenovasi pada paket Datanya. Memang tahun ini android sudah tidak sah jikalau tidak dibarengin dengan yang namanya paket Data, dengan adanya Paket Internet ini gres bisa dikatakan jago pada ponsel Android anda. Kenapa demikian ?
Android tanpa paket data kini ini menyerupai kalau kita makan tidak memakai lauk pauk. Untuk menemani itu semua Telkomsel menjawab semua keluhan anda, hingga ketika ini ada peluncuran paket data yang dinamakan Extravaganza. Memang dengan paket Extravaganza anda sebagai pengguna akan mendapat paket yang harganya super murah melebihi Operator lainnya. 
Dulu sebelum saya mengenal lebih bersahabat dengan Telkomsel saya memakai kartu si Biru dan si Kuning untuk membandingkan siapa sih yang paling murah dalam hal tarif. Memang si biru dan si kuning mengatakan berbagai bonus menyerupai gratis 1GB dll, tetapi sehabis beberapa jam dipakai sudah habis, entah apa penyebabnya. Beda halnya dengan Telkomsel, sehabis saya memakai Telkomsel hingga ketika ini tidak ada penipuan dalam bentuk kuota yang besar.
Mengenai hargapun untuk ketika ini telkomsel tidak terlalu mahal dan saya sangat menikmati alasannya yaitu saya memiliki 2 nomor telkomsel yang mana semua aktif dan untuk tarif semua sama. Kartu telkomsel dengan Vaganzanya bertujuan untuk menarik pasar Paket data supaya banyak para pengguna internet kembali lagi ke telkomsel. Untuk ketika ini ada 3 paket data yang biasa saya ambil di Vaganza, diantaranya :
  • Paket data 8GB Harga 60 ribu –  75 ribu sudah termasuk 2GB Video Max dan Paket Nelpon+sms
  • Paket Data 15 GB + 2GB Video Max dan Paket Nelpon dan SMS Hanya 75.000 saja
  • Paket Data 30GB + 2 Video Max harga 130-150ribu.

Telkomsel bisa dikatakan menjadi salah satu operator andalan jikalau anda membutuhkan operator dengan jaringan yang sangat luas. Telkomsel juga salah satu operator yang bisa mendominasi selain mengatakan jaringan yang sangat luas, sinyalpun kuat.
Kira – Kira Apa itu Paket Data Vaganza ?

Paket ini merupakan paket data yang di khususkan untuk pelanggan gres dan usang Telkomsel yang mana hanya diberlakukan untuk kedua layanan prabayarnya saja, yaitu Kartu As dan Simpati. Paket ini bisa anda dapatkan di hidangan terusan *363# Setelah itu anda bisa mencari Vaganza. 
Anda bisa mendapat gosip yang lebih detail lagi jikalau anda mengunjungi situs resminya disini :

Di situs resminya paket ini untuk Simpati, As, dan Loop, untuk anda sebagai pemegang kartu Pascabayar tentunya tidak akan bisa menikmati paket data ini.
Sekian artikel mengenai Paket data telkomsel ini agar bermanfaat untuk anda sebagai pencari paket data murah telkomsel. 
Pesan saya ?
Jangan hingga tergoda dengan promosi kartu lain, alasannya yaitu di kartu lain lebih sedikit kuota yang diberikan mesti nanti ada iming – iming bahwah dengan harga murah anda akan mendapat paket data yang lebih gede. 
Saya sendiri sudah membandingkan jikalau kartu si A dan si B dipakai di Laptop atau PC, siapa yang akan lebih cepat habis.
Maka bijaklah dalam memilih, berdasarkan saya Telkomsel Is the Best.


Sumber http://www.aplimuvie.com