Ketika Gairah Seks Istri Sangat Kuat

Posted on

TANYA :

Dok saya sudah menikah 3 tahun dan kini sedang hamil 5 bulan. Pada awal saya menikah, kehidupan seksual saya biasa-biasa saja, tetapi sesudah 6 bulan terakhir gairah sex saya sangat besar sekali, hampir setiap hari saya melakukannya jikalau week end bahkan sanggup 2 kali sehari. Kondisi hamil dikala ini pun saya sangat sulit untuk menghentikanya. Perlu diketahui dok, pada dikala pemanasan saya sanggup mengalami 3 kali orgasme dan dikala penetrasi sanggup 4 hingga 5 kali, sampai-sampai suami saya agak keberatan dengan kegiatan seks saya. Pertanyaannya : Apakah cita-cita seks saya yang menyerupai itu masih terbilang normal? Kenapa hal itu sanggup terjadi pada diri saya, serta bagaimana cara mengatasinya semoga tidak kecanduan terus. Terimakasih sebelumnya.

(Ricka, 25, Tangerang)

JAWAB :

Kualitas korelasi seksual dipengaruhi oleh pengalaman seksual. Boleh jadi sesudah menikah sekian usang Anda mengalami kehidupan seksual yang menyenangkan sehingga Anda ingin mengulangi lagi. Selanjutnya, ini besar lengan berkuasa terhadap gairah seksual, yang menjadi semakin kuat.

Orgasme berkali-kali memang biasa terjadi pada perempuan, tergantung bagaimana fungsi seksual pasangannya. Kaprikornus jikalau Anda mengalami orgasme berkali-kali, itu masuk akal saja, termasuk dalam masa hamil.

Ogasme yang terjadi ketika melaksanakan “pemanasan”, juga masuk akal terjadi jikalau mendapatkan rangsangan seksual yang cukup. Tetapi dalam keadaan hamil, perlu diingat semoga jangan hingga terjadi keguguran alasannya ialah kontraksi yang sering terjadi jikalau orgasme terjadi berkali-kali.

Inilah yang perlu Anda dan suami perhatikan, bukan bagaimana semoga “tidak kecanduan terus”. Keinginan melaksanakan korelasi seksual yang menyenangkan masuk akal dialami oleh setiap orang normal. Justru jikalau menjadi tidak ingin, ini akan menjadi duduk kasus jikalau pasangannya tetap ingin melakukannya.


Sumber http://kesehatan.blogspot.com/