Harry Potter Wizards Unite Membuka Portal Ke Dunia Penyihir

Posted on
Ketika Niantic’s Pokémon Go dirilis pada trend panas 2016, itu mengubah cara kami bermain game selamanya, menjadi sebuah fenomena yang tidak hanya mendorong penggemar Pokémon untuk bersosialisasi dengan orang lain di dunia faktual tetapi benar-benar menghargai Anda sebab pergi keluar dan menjelajahi lingkungan Anda.
Hingga dikala ini, pemain telah berjalan total lebih dari 23 miliar kilometer untuk Niantic Games, menciptakan lebih dari 190 juta koneksi teman dan lebih dari tiga juta pemain telah menghadiri program Niantic. Untuk menempatkan itu dalam perspektif, jarak dari bumi ke bulan yaitu (rata-rata) 384.400 km, sehingga pemain Pokemon Go telah berjalan setara dengan jarak itu 59.833 kali.
Meskipun hype awal sekarat Pokémon Go masih mempunyai komunitas besar secara global yang Niantic berjanji untuk melayani selama beberapa dekade yang akan tiba – tetapi studio tidak berhenti di sana. Tidak puas dengan hanya menciptakan game yang berpusat di sekitar franchise media terlaris sepanjang masa, Niantic sekarang mengalihkan perhatiannya ke franchise besar lainnya – Dunia Sihir Harry Potter.
Fantasi penggemar
Niantic memakai platform dunia faktual yang inovatif, yang dipakai untuk judul sebelumnya Pokémon Go and Ingress, untuk menghidupkan “fantasi penggemar” Harry Potter melalui AR canggih.
Harry Potter: Wizards Unite intinya yaitu setara dengan Harry Potter dari Pokémon Go, tetapi dengan sejumlah fitur gres magis khusus dan lebih banyak kerangka naratif daripada yang sebelumnya kita lihat dari studio.
Kaprikornus bagaimana ceritanya? Bersetting di hari ini, Wizards Unite melihat Dunia Penyihir menghadapi krisis eksistensial yang mengancam untuk menjelajahi dunia magis ke muggle. “Bencana” ini, sebagaimana Niantic menyebutnya, melihat makhluk buas, manusia, dan artefak dari waralaba Harry Potter tersebar di seluruh dunia dan terserah pemain untuk menahannya.
Kementerian Sihir menyerukan penyihir (alias pemain) untuk bergabung dengan satuan kiprah dalam upaya menemukan benda-benda magis ini, menghilangkan sihir perusak di sekitar mereka dan mengembalikannya sebelum muggle menangkap penglihatan.
Kami belum diberi tahu sifat persis peristiwa ini, dan itu dilakukan dengan sengaja. Tujuan Niantic yaitu biar para pemain secara sedikit demi sedikit mengambil bagian-bagian dongeng dikala mereka maju, mendiskusikannya satu sama lain dan menciptakan diskusi seputar permainan. Namun JK Rowling tidak terlibat dengan dongeng Wizards Unite, jadi bagaimana canon plot ini sanggup diperdebatkan.
Pemetaan magis
Platform dunia faktual Niantic berarti peta Unite Wizard dibentuk menyerupai halnya Pokémon Go. Namun, meskipun dibangun pada perangkat lunak AR yang sama, kesamaan menjadi lebih berbeda dikala Anda bermain.
Dunia Wizards Unite yaitu peta hidup dan bernafas, lengkap dengan burung hantu yang menukik di atas kepala, sisa-sisa mantra dari pemain lain dan bahan-bahan untuk meraup perjalanan Anda. Peta dinamis ini berarti bahwa aneka macam aspek memengaruhi makhluk, peristiwa, dan materi yang Anda temui, termasuk fase bulan, cuaca dan waktu.
Namun, aspek pertama yang mencolok dari peta ini yaitu penginapan-penginapan yang tersebar di seluruh dunia.
Hampir menyerupai Burton-esque dalam bangunan mereka yang panjang dan terjal, penginapan ini ‘menyajikan’ aneka macam kuliner (baik magis dan Inggris), dengan setiap lempeng memberi Anda lebih banyak energi mantra untuk dipakai untuk pertempuran. Beberapa piring menunjukkan lebih banyak energi daripada yang lain, sehingga Anda disajikan dengan beberapa hidangan saji yang tertutup dan diminta untuk menentukan satu secara acak.
Ini sebab keberuntungan dari undian dan Anda harus menunggu lima menit sebelum Anda sanggup menentukan yang lain – tetapi jangan khawatir, dunia dipenuhi dengan penginapan untuk mengumpulkan energi.
Di samping penginapan, bangunan populer lainnya yang tersebar di peta yaitu rumah kaca. Rumah beling menghadiahi Anda dengan bahan-bahan, yang dipakai untuk menyeduh ramuan, tetapi menyerupai halnya penginapan, yang Anda dapatkan yaitu keberuntungan hasil undian.
Anda dihadapkan dengan lima tanaman dan diminta untuk menarik satu untuk mengungkapkan hadiah materi Anda, lagi menunggu lima menit sebelum Anda sanggup menentukan lagi. Bahan-bahan ini kemudian dipakai untuk keperluan pembuatan ramuan ramuan menyerupai ramuan kesehatan (akan ada 10 ramuan yang tersedia dikala peluncuran), dengan keterampilan menyerupai waktu pembuatan bir, hasil dan jumlah yang sanggup ditingkatkan seiring perkembangan Anda.
“Tentu saja itu terjadi di dalam kepalamu, Harry, tetapi mengapa di dunia ini berarti itu tidak nyata?”
Albus Dumbledore
Ramuan ini niscaya akan berkhasiat ketika tiba ke pertarungan Wizard Unite, yang sanggup terbukti sulit untuk ditangani. Inti dari pertempuran ini yaitu Anda menemukan makhluk buas dan penyihir di dunia yang melindungi ‘barang-barang yang sanggup ditemukan’ (itulah yang disebut Niantic), yang Anda coba lacak.
Adalah kiprah Anda untuk menghilangkan sihir perancu yang dipakai pada foundable sehingga Anda sanggup mengembalikannya atau mengalahkan penyihir yang menyebabkan Anda bersedih. Sebelum Anda memulai pertempuran, Anda sanggup menilai tingkat bahaya musuh Anda untuk memutuskan apakah itu sepadan dengan risikonya.
Ini dilakukan dengan melacak simbol mantra yang ditampilkan di layar Anda, termasuk menggesekkan kemudian didesak untuk bertahan. Keberhasilan Anda didasarkan pada keakuratan dan kecepatan jejak Anda (dan keberuntungan).


Sumber http://www.aplimuvie.com