Fujitsu Arrows Nx F-02H, Ponsel Monster Dengan Spesifikasi Ram 3Gb Dan Kamera 21.5Mp

Posted on
Fujitsu Arrows NX F-02H, Ponsel Monster Dengan Spesifikasi Ram 3GB dan Kamera 21.5MP – Satu lagi industri ponsel yang masuk ke Indonesia yaitu Fujitsu, banyak yang belum tau dengan Vendor yang satu ini, padahal Fujitsu merupakan salah satu produsen Teknologi papan atas yang berasal dari negara Jepang. Dengan Spesifikasi yang dimilikinya yaitu Ram 3GB dan Resolusi Kamera 21.5MP menciptakan Ponsel ini tergolong ponsel Monster kala ini.
 Satu lagi industri ponsel yang masuk ke Indonesia yaitu Fujitsu Fujitsu Arrows NX F-02H, Ponsel Monster Dengan Spesifikasi Ram 3GB dan Kamera 21.5MP
Jepang sendiri merupakan Negara yang memproduksi teknologi paling maju untuk dikala ini, tetapi banyak juga beberapa produk yang dapat diandalkan tidak masuk dalam kategori diminati oleh para konsumen, sebut saja Fujitsu yang hingga dikala ini kurang bersaing dalam hal produsen Smartphone, Fujitsu masih laha jauh dengan produk china menyerupai Oppo, Vivo, Xiaomi, dll.
Fujitsu Arrows NX F-02H, merupakan smartphone Monster super gahar dengan performa yang juga maksimal. Spesifikasi yang dimiliki oleh smartphone ini tergolong jempolan. Maklum, Fujitsu Arrows NX F-02H merupakan smartphone flagship. Pastinya anda sudah tau apa itu flagship.
Fujitsu Arrows NX F-02H smartphone yang mempunyai layar IPS Neo berukuran 5.4 inch dengan tingkat resolusi QuadHD dan tingkat kerapatan layar mencapai 544 ppi. Soal performanya, Fujitsu menyerahkannya pada chipset Snapdragon 808 yang terdiri dari prosesor hexa-core dan pengolah grafis Adreno 418, dipadukan dengan RAM sebesar 3GB.
Buat kalian yang hobi fotografi, smartphone ini juga telah dilengkapi kamera depan beresolusi 2.4MP dengan lensa wide angle dan kamera belakang beresolusi 21.5MP buatan Sony. Kamera belakangnya sudah dapat dipakai untuk merekam video 4K loh gais, keren kan.
Fujitsu Arrows NX F-02H mengandalkan baterai berkekuatan 3390 mAh sebagai sumber tenaganya, sedangkan untuk OS-nya berjalan pada Android 5.1 Lollipop. Masih ada fitur keren yang dimiliki oleh smartphone ini, yaitu adanya scanner mata dan sudah tahan air serta debu.
Buat yang suka menjatuhkan smartphone, Fujitsu Arrows NX F-02H sangat cocok buat kalian gais. Itu alasannya yakni smartphone ini mempunyai ketahanan dengan grade militer, jadi kalian tidak perlu mewaspadai daya tahan Fujitsu Arrows NX F-02H.
Untuk harga sendiri anda dapat mencarinya di mesin pencari Google, pastinya majemuk harga, untuk dapat melihat dengan terang dapat anda mengunjungi gerai khusus Fujitsu atau di lapak online.
Sumber : Ngono.com


Sumber http://www.aplimuvie.com