Cara Mengetahui Adsense Non Hosted Review Dan Non Review Sesudah Pengajuan

Posted on
Cara Mengetahui Adsense Non Hosted Review dan Non Review Setelah Pengajuan – Adsense selalu menjadi perdebatan paling utama yang selalu ditanyakan oleh semua pemain Blog atau website receh. alasannya ialah Adsense merupakan website milik Google yang melayani pembayaran untuk mereka yang menciptakan blog. Adsense dipakai untuk media penampungan hasil kerja keras para blogger. Kali ini Adsense melaksanakan terobosan gres yang mana dibagi menjadi 2 bab yaitu Adsense Non Hosted Review dan Non Hosted Non Review. Kira – kira apa itu Akun Adsense Non Hosted Review dan Non Review ? Silahkan simak baik – baik ya !
Sebelum anda mengenal lebih dalam mengenai Adsense saya akan bercerita terlebih dahulu ihwal Blogger. Blogger ialah suatu website yang diluncurkan oleh Google untuk membangun mesin pencari mereka supaya apa yang dibutuhkan pembaca mereka akan eksklusif menemukannya melalui mesin pencari. Maka dari itu Google menciptakan yang namanya Blogger supaya dapat menampung semua jenis artikel dan gosip didalam sebuah mesin pencari Google.
Nah, dengan adanya para blogger yang hingga ketika ini populer diseluruh dunia maka Google memperlihatkan penghargaan kepada mereka dengan cara membayar setiap pekerjaan anda sebagai penulis. Maka terciptalah yang namanya Google Adsense.
Google Adsense gotong royong merupakan daerah untuk para Advertising / pengiklan yang ingin produknya dipasarkan melalui website yang dibangun oleh user. Setiap user menciptakan artikel di blog mereka pengiklan akan memperlihatkan reward melalui website Google Adsense. Begitulah kisah dari munculnya blogger dan Google Adsense.
Pada tahun 2018 ini perubahan demi perubahan dilakukan oleh Google melalui mesin algoritmanya yang mana tujuan utama Google memberantas para blogger nakal. Karena kini ini isi sebuah website sudah berbagai artikel hasil copas yang menciptakan para pembaca tidak nyaman dengan adanya copas tersebut, maka Google melarang artikel copas untuk dilakukan.
Bukan hanya itu saja, Google juga merubah ketentuan dari Google adsense, Akhir – simpulan ini Google menerapkan cara gres supaya tidak banyak penipuan yang mengakibatkan pengiklan tidak nyaman untuk mengiklankan diri di Google Adsense.
Banyaknya peternak Adsense pembangkang menciptakan Google merubah keputusan yang biasanya akun dalam blog hanya ada Hosted dan Non Hosted, kini non hosted juga masih dibagi lagi yaitu Non Hosted Review dan Non Hosted Non Review.
NON HOSTED REVIEW ( ADD SITE REVIEW )
Akun Non Hosted Review atau biasa kita kenal dengan Add Site Review merupakan akun Adsense terbaru yang di luncurkan oleh Google supaya anda sebagai pemilik website tidak leluasa dalam memasukkan website gres atau blog kedalam akun Google Adsense.
Akun Non Hosted review diluncurkan oleh Google semenjak banyaknya para peternak adsense dan banyak yang menciptakan boot untuk mengakali supaya cepat diterima Google Adsense. 
Akun ini untuk para peternak biasanya dijual antara kisaran Rp. 150 ribu hingga Rp. 300 ribu alasannya ialah masih review site.
Dibawah ini ialah teladan akun Non Hosted Review :
Nah, tanda panah diatas memperlihatkan bahwa akun yang anda miliki merupakan akun adsense Non Hosted Review. Untuk anda yang ingin memasukkan website gres di akun ini harus melalui verifikasi Google Adsense terlebih dahulu dengan ketentuan jarak 1-2 hari kerja apakah akun anda diterima untuk menayangkan iklan di blog anda atau tidak.
AKUN ADSENSE NON HOSTED NON REVIEW ( TANPA REVIEW )
Akun yang satu ini banyak yang minat alasannya ialah anda sebagai pembeli dari peternak adsense nantinya akan praktis dalam memasukkan website gres kedalam akun Adsense jenis ini. Anda dengan leluasa memasukkan 10 – ratusan blog atau website kedalam akun yang satu ini.
Untuk kisaran harga yang berlaku untuk akun ini ialah mencapai 500 – 750 ribu jikalau anda menjualnya.
Akun ini banyak dicari oleh pemain FBads alasannya ialah mereka dapat memasukkan ratusan website kedalam satu akun. untuk teladan akun Non Hosted Non Review dibawah ini saya berikan gambarnya :
Nah, jikalau kita lihat akun diatas ialah tidak ada nama situs, eksklusif kontrol pemblokiran, maka dari itu jikalau pas anda mengajukan adsense, gotong royong sebelum anda diterima sepenuhnya pastinya anda sudah mengetahui apakah nanti anda akan mendapat akun Non Hosted Review atau Non Hosted Non Review dari hasil gambar diatas.
Untuk mendapat akun ini tidak gampang, alasannya ialah Google memperlihatkan secara random.
Sekian dari saya mengenai pembahasan Akun Hosted Review dan Non Hosted Non Review agar bermanfaat, jikalau artikel ini bermanfaat jangan lupa ya untuk dibagi keteman – sobat blogger.


Sumber http://www.aplimuvie.com