Ayo Intip Canggihnya Samsung Galaxy Note 9 Terbaru Yang Harga 13 Jutaan, Kira – Kira Siapa Yang Mau Beli Ya ?

Posted on
Ayo Intip Canggihnya Samsung Note 9 Terbaru yang Harga 13 jutaan, Kira – Kira Siapa yang Mau Beli Ya ? – Pertengahan bulan 2018 ini banyak vendor Smartphone yang mengeluarkan produk barunya dengan memboyong Ponsel Flagship menyerupai halnya Huawei, Oppo, Vivo, XIaomi, dll. Sekarang ini Samsung juga mengeluarkan produk terbarunya yaitu Samsung Galaxy Note 9. Samsung Note 9 ini diperkenalkan di New York pada tanggal 09 Agustus 2018 yang mana untuk Indonesia sendiri masih dalah tahap menunggu.

Sebagai pecinta Ponsel besutan dari Samsung, pastinya anda akan terpukau jikalau melihat harga dan kecanggihan yang di tawarkan oleh Samsung Galaxy Note 9 ini. Digadang – Gadang ponsel ini hadir dengan banyak sekali fitur canggih terbaru yang membuatnya makin keren untuk anda gunakan dan bahkan bagi anda yang belum pernah memegang ponsel Samsung bisa saja jatuh cinta dengan Note 9 ini, alasannya yakni fiturnya yang Gila.


Beberapa Fitur dan Kelebihan dari Samsung Galaxy Note 9

Samsung Galaxy Note 9 merupakan ponsel penerus dari Note 8, S9 dan Galaxy S 9+, Pada kali ini Samsung sendiri menyematkan banyak fitur didalamnya untuk seri Note 9. Anda akan ngiler jikalau tau semua kelebihan dari Samsung Note 9 yang akan saya bahas dibawah ini :

  • Baterai Samsung Note 9 Lebih Besar 4.000 mAh
Sebelumnya di Samsung Galaxy S9+ samsung merilies dengan baterai yang lebih rendah dari Galaxy Note 9, maka dari itu banyak keluhan yang di komentari oleh para pengguna samsung terkait hal tersebut. Kali ini Samsung sudah mengaca pada seri yang sebelumnya dan pastinya tidak akan boros baterai, alasannya yakni sudah di suntikkan dengan kapasitas baterai sebesar 4000 mAh.
  • S-Pen Samsung Galaxy Note 9 Lebih Canggih, Lebih Akurat, dan Sensitif

Dari segi nama saja sudah terang ya, problem Note. Bukan seri Note jikalau tidak dibekali dengan S-Pen, S-Pen Google kali ini pastinya lebih sensitif dan akurat untuk menjalankan perintah yang anda sentuh pada layar, alasannya yakni kali ini Samsung Note 9 sudah menambahkan proteksi Bluetooth Untuk S-Pen Galaxy Note 9. Bluetooth Note 9 ini bisa anda gunakan sebagai Controller Kamera, Musik, dll untuk bisa menambah daftar gugusan canggih pada ponsel ini.

  • Tempat Penyimpanan Yang lebih Besar yakni 128GB dan 512GB
Tidak akan dijual dengan harga fantastis jikalau hanya memiliki Ram kecil. Samsung Note 9 ini hadir dengan dua Varian yaitu Ram 6GB dan 8GB dengan memakai Chipset terbaru yaitu Exynoss 9810. Bukan hanya itu saja, Ponsel ini sudah dibekali dengan Memory Internal sebanyak 128GB dan 512GB, Pastinya jikalau kita ukur dengan kapasitas ponsel yang biasa kita gunakan Ram 3GB dijual 3-4juta maka Samsung Galaxy Note 9 ini layak untuk dijual dari 13juta – 15 Jutaan.

Samsung Galaxy Note 9 semakin lebih leluasa dengan Super Plan mereka yang hadir dengan dual slot hybrid card memungkinkan pengguna untuk bisa menentukan memakai MicroSD atau dual SIM yang support sampai 512GB

  • Dual Camera Dengan kerapatan 12MP

Samsung Note 9 memiliki fitur dual camera aperture dan merupakan smartphone berkamera paling inovatif ketika ini, Samsung Galaxy Note 9 sendiri dibekali dengan kamera Lensa telephoto dengan f/2.4 Samsung Galaxy Note9 bisa melaksanakan 2 kali optical zoom. Dengan memakai teknologi ini samsung bisa mmengambil foto super tajam diruangan minim cahaya dan bisa merekam video Super Slow Motion untuk 960 Frame per Second dengan Resolusi 1080 Pixel. Wow…!!

Nah, diatas yakni beberapa fitur canggih yang saya bahas untuk anda, tetapi masih banyak lagi yang lainnya cuma saya membahas beberapa yang biasa dilakukan saja. Anda bisa memesannya secara Pre-Order di Gerai Indosat atau dibeberapa toko Online menyerupai Lazada, Tokopedia, dll. Jika anda memesan di Gerai Indosat pastinya akan mendapat harga yang cukup murah dan bisa mendapat paket data gratis, alasannya yakni Indosat sendiri memberlakukan tarif Super Plan dengan harga Pre-Order dan termurah.

Jika Kalian tertarik untuk membeli Galaxy Note9, Anda bisa mendapat harga pre-order Samsung Galaxy Note9 termurah dengan berlangganan paket Super Plan. Jika pre-order Samsung Galaxy Note9 dengan Super Plan di semua Gerai Indosat, Anda akan mendapat cashback Rp13.499.000,- untuk smartphone seharga Rp13.499.000,-. Artinya Anda bisa sanggup smartphone gratis hanya dengan membayar biaya langganan paket data, SMS dan telepon dari Indosat. Jika kalian tertarik untuk pre-order Samsung Galaxy Note9 dengan Super Plan, tersedia paket Super Plan 600K selama 24 bulan dan sudah partnership dengan 3 bank besar di Indonesia.

Sekian dari saya agar bermanfaat.


Sumber http://www.aplimuvie.com