Algoritma Google Bulan Agustus, Viewer Turun Drastis Lebih Sadis Dari Algoritma Fred Berdasarkan Website Searchenginejournal.Com

Posted on
Algoritma Google Bulan Agustus, Viewer Turun Drastis Lebih Sadis Dari Algoritma Fred Menurut Website searchenginejournal.com – Google baru-baru ini merilies pembaharuan pada Algoritmanya dan di sini lebih kejam dari Algoritma Fred yang mana bulan Agustus ini banyak yang mengeluh dengan penurunan drastis pada website mereka terutama dalam hal Viewer, padahal Viewer merupakan hal paling penting, tanpa mereka pastinya kita tidak sanggup berbuat apa-apa.
Dibawah ini saya buat dalam bahasa Indonesia supaya sanggup dimengerti oleh kita sebagai orang Indonesia yang mana berdasarkan website yang selalu membahas mengenai ALgoritma dan SEo Google yaitu website searchenginejournal.com silahkan simak dibawah ini, Mohon maaf kalau ada kata yang berantakan sebab saya hanya mengkopy dan ditranslate ke bahasa Indonesia dengan memakai Google Translate pastinya gramer dll tidak baik.
Berikut Isi Dari Website Searchenginejournal.com
Google Danny Sullivan mengonfirmasikan bahwa hari ini melalui tweet dia pembaruan algoritme inti Google gres telah diluncurkan. Forum WebmasterWorld telah diisi dengan diskusi perihal perubahan tersebut. Mari kita jelajahi apa yang Google ubah, apakah itu akan bertahan dan apa yang harus Anda lakukan.
Pernyataan Resmi Google
Tujuan dari pernyataan resmi Google ialah untuk mengkomunikasikan empat wawasan:
  1. Konfirmasi bahwa pembaruan algoritme terjadi.
  2. Konfirmasi bahwa ini ialah pembaruan algoritme utama.
  3. Komunikasikan bahwa perubahan itu untuk meningkatkan cara Google mencocokkan hasil yang relevan dengan kueri penelusuran.
  4. Situs yang kehilangan peringkat tidak kehilangan peringkat sebab kualitas yang buruk.

Berikut ini pernyataan resmi Google:
Minggu ini kami merilis pembaruan algoritme inti yang luas, ibarat yang kami lakukan beberapa kali per tahun. Panduan kami perihal pembaruan tersebut tetap sama ibarat di bulan Maret, ibarat yang kami bahas di sini: https://t.co/uPlEdSLHoX
– Google SearchLiaison (@searchliaison) 1 Agustus 2018
Laporan Tindak Lanjut Google

Google Danny Sullivan menindaklanjuti dengan pernyataan komplemen untuk menjawab pertanyaan yang meminta lebih spesifik. Danny Sullivan menolak mengeluarkan panduan khusus perihal apa yang harus diperbaiki. Dan sungguh, bagaimana mungkin dia saat Google bersikeras tidak ada yang perlu diperbaiki?
Pernyataan tindak lanjut Sullivan yang pertama:
Kami memberi tahu banyak hal untuk dilakukan. Tingkatkan kecepatan situs. Pertimbangkan aman. Dll. Tetapi bukan itu perihal pembaruan ini. Itu luas. Dan dengan penuh hormat, saya pikir memberi tahu orang-orang bahwa tidak ada hal khusus untuk “memperbaiki” memang bermanfaat. Itu berarti, semoga, mereka berpikir lebih luas …
– Danny Sullivan (@dannysullivan) 1 Agustus 2018
Yang kedua:
Ingin melaksanakan yang lebih baik dengan perubahan yang luas? Memiliki konten hebat. Ya, balasan membosankan yang sama. Tetapi kalau Anda ingin gagasan yang lebih baik perihal apa yang kami anggap konten hebat, baca panduan raters kami. Itu ibarat hampir 200 halaman hal yang perlu dipertimbangkan: https://t.co/pO3AHxFVrV
Danny Sullivan (@dannysullivan) 1 Agustus 2018
Ketiga:
Agar benar-benar jelas, itu tidak bekerja ibarat itu. Penilai tidak mempunyai input eksklusif ke dalam algoritma. Tidak ada “skor penilaian” atau hal ibarat itu perihal sampel laman yang mereka ulas.
– Danny Sullivan (@dannysullivan) 2 Agustus 2018
Keempat:
Data membantu kami memahami bagaimana pembaruan sepertinya berkinerja. Ini ibarat meminta seseorang meninjau kuliner di restoran Anda. Tetapi mereka tidak pergi ke dapur & menciptakan makanan. Data penilai bukanlah komponen dari algoritme.
– Danny Sullivan (@dannysullivan) 2 Agustus 2018
Arti dari Tweet Bulan Maret Google
Tujuan pengumuman tweet Maret ialah untuk menarik perbedaan antara perbaikan harian yang menargetkan area tertentu dan pembaruan algoritme luas yang lebih signifikan yang memengaruhi seluruh algoritme.
“Setiap hari, Google biasanya merilis satu atau beberapa perubahan yang dirancang untuk meningkatkan hasil kami. Beberapa fokus pada perbaikan spesifik. Beberapa perubahan luas. Minggu lalu, kami merilis pembaruan algoritme inti yang luas. Kami melaksanakan ini secara rutin beberapa kali per tahun ”
Dan yang lebih penting, panduan yang dikeluarkan berkaitan dengan cara menanggapi pembaruan ini.
Berikut ialah teks tweet tindak lanjut dari bulan Maret yang menjelaskan bahwa penurunan peringkat tidak berarti ada sesuatu untuk diperbaiki di situs yang kehilangan peringkat.
“Tidak ada yang salah dengan halaman yang kini mungkin berkinerja kurang baik. Sebaliknya, perubahan pada sistem kami menguntungkan laman yang sebelumnya kurang dihargai…. ”
Agaknya pernyataan itu untuk menghadang oportunis di komunitas SEO yang mungkin memakai pembaruan sebagai cara untuk memajukan gagasan bahwa ada dilema kualitas tertentu yang menjelaskan penurunan peringkat.
Tidak ada yang salah dengan Situs yang Hilang Tingkatan?
Menurut Google, kalau situs Anda turun peringkat, itu bukan sebab situs Anda mempunyai dilema kualitas. Berikut ini saran Google dalam tweet dari 12 Maret 2018 jam 9:57
“Tidak ada yang salah dengan halaman yang kini mungkin berkinerja kurang baik.”
Tweet 12 Maret 2018
“Tidak ada” perbaikan “untuk laman yang kinerjanya kurang baik selain tetap fokus pada pembuatan konten hebat. Seiring waktu, mungkin konten Anda sanggup naik relatif terhadap halaman lain. “
Tweet dari 28 Maret 2018
“… Tidak ada yang salah dengan halaman … tidak ada yang spesifik untukmu untuk memperbaiki itu.”
Tidak Ada yang Harus Dilakukan – Kaprikornus Apa Yang Harus Anda Lakukan?
Selama hampir 20 tahun pengalaman pembaruan dari banyak mesin telusur, termasuk Google, reaksi terbaik tetap konsisten: Tunggu.
Alasan saya menyampaikan menunggu sebab hampir setiap pembaruan besar telah diikuti dengan koreksi, yang disebut Google sebagai penyegaran.
Sejauh yang saya ingat, hampir setiap pembaruan besar mempunyai kesalahan positif atau terlalu luas. Google kemudian meningkatkan algoritme untuk mengurangi jumlah positif palsu.
Inilah yang Google tweeted pada bulan Maret perihal penyegaran:
“Kami akan menyegarkan sistem kami, tetapi juga tidak ada yang spesifik untuk Anda untuk meningkatkannya.”
Google melaksanakan kontrol kualitas yang luas sebelum meluncurkan pembaruan besar. Tetapi hampir selalu ada kesalahan positif dan hasil pencarian yang tidak diinginkan.
Inilah yang seharusnya Anda lakukan:
Jika Anda melihat hasil pencarian yang buruk, pelajarilah. Cobalah untuk memahami mengapa halaman web yang tidak relevan ada di potongan atas.
Jika situs Anda turun dalam peringkat, tunggu. Hasil pencarian sanggup berubah. Perubahan sanggup tiba dalam beberapa hari. Terkadang perubahan terbesar terjadi dalam sepuluh sampai lima belas hari.
Jika situs Anda turun peringkat, pelajari kinerja terbaik. Cobalah untuk memahami mengapa pengguna mungkin merasa situs tersebut lebih relevan. Ini akan memberi Anda wawasan perihal bagaimana algoritma mungkin telah berubah.
Ingat, bukan situs Anda yang melaksanakan kesalahan. Pelajari SERPs dan cobalah untuk mengidentifikasi mengapa Google berpikir bahwa pengguna sanggup menentukan situs peringkat teratas.
Untuk mempelajari lebih lanjut, lihat posting tindak lanjut kami: Google Says Raters Guidelines ialah Kunci untuk Pembaruan Inti Luas.
Pelajari lebih lanjut perihal pembaruan Google di Google Algorithm Updates & Changes: A Complete History.


Sumber http://www.aplimuvie.com