Advan I5c Duo Flash Sale Di Shopee Hanya Rp.999.000 Pesaing Xiaomi Redmi 5A

Posted on
Advan i5c Duo Flash Sale di Shopee Hanya Rp.999.000 Pesaing Xiaomi Redmi 5A – Keinginan vendor Advan kini ini tercapai, dengan meluncurkan produk terbaru mereka yaitu Advan i5c Duo yang dipasarkan secara flash sale di salah satu toko online di Indonesia yaitu Shopee, dengan bandrol yang sama murah meriah yaitu Rp. 999.000 saja anda sudah bisa mempunyai ponsel sekelas Xiaomi Redmi 5A.
 Keinginan vendor Advan kini ini tercapai Advan i5c Duo Flash Sale di Shopee Hanya Rp.999.000 Pesaing Xiaomi Redmi 5A
Memang berbagai vendor smartphone yang berlomba-lomba dan mengikuti cara menyerupai Xiaomi, gres – gres ini juga Infinix melaksanakan Flash sale Infinix Hot S3 nya maka dari itu beberapa vendor juga ikut-ikutan untuk melaksanakan Flash sale semoga mereka banyak meraup laba yang banyak dari Smartphone yang mereka keluarkan.
Advan i5c pada Flash sale pertama mereka sukses meraup laba yang fantastis, alasannya ialah dalam waktu tiga menit saja smartphone ini sudah terjual 2000 unit di salah satu ecommerce shopee. Saat flash sale itu, bahu-membahu Advan bersama Shopee menunjukkan waktu sampai dua jam kepada konsumen untuk sanggup melaksanakan pembelian. Namun, pada pukul 12.03 WIB, semua stok sudah habis terjual.
Flash sale memang menjadi taktik khusus bagi Advan. Apalagi, harga yang ditawarkan Istimewa menjadi Rp 999.000 dari harga normal Rp 1,25 juta.
Smatphone Advan i5C Duo mempunyai spesifikasi yang lebih dari cukup dengan harga yang tak terlalu tinggi dibanding para pesaingnya. Smartphone ini mempunyai dual rear camera, fingerprint, RAM 2 GB dengan harga Rp 999.000 dikala flash sale.
Mengusung tagline ‘Affordable Price for Dual Camera Smartphone with Fingerprint’, Advan membanderol telpon pintarnya itu dengan harga Rp 1,25 juta. Secara spesifikasi, Advan i5C Duo, hadir dengan dual rear camera beresolusi 8 MP dan 0,3 MP beserta dual flash light. Kombinasi lensa tersebut bisa menghasilkan kualitas foto mumpuni di kelasnya. Detail foto pun tampak di setiap fotonya. Ada beberapa fitur pada sektor kamera utama. Mode Beauty dan Face Cute. Untuk Face Cute tersedia beberapa pilihan stiker lucu. Kemudian ada mode Pro dan Bokeh. 
Performa dari i5C Duo mumpuni berkat tunjangan RAM 2 GB, ROM 16 GB. Sesuai dengan kampanyenya, Advan melengkapi pula dengan fitur keamanan yang tangguh berkat Advan Seure. Selain fingerprint yang bisa membaca jari dalam hitungan 0,3 detik, ada pula Anti Theft, dan Super AppLock. Untuk Anti Theft, ketika smartphone berpindah tangan, perangkat tersebut sanggup dilacak keberadaannya.
Nah, dengan harga yang cukup murah ini anda bisa membelinya di Shopee dengan mengikuti Flash Sale ketiga nanti, silahkan pantengin terus ya website shopee semoga tidak ketinggalan, alasannya ialah jikalau anda ketinggalan tidak akan mendapat harga yang super murah yaitu Rp. 999.000,- anda akan sanggup harga normal yaitu Rp. 1.250.000,-.


Sumber http://www.aplimuvie.com