5 Pahlawan Demage Paling Menyakitkan Dan Perih Di Mobile Lagends

Posted on
.com – Specialty merupakan kelebihan masing-masing pahlawan di Mobile Legends tergantung pada skill yang mereka miliki. Salah satu specialty yang paling berbahaya yakni damagenya. Nah, dengan demikian para pahlawan dengan specialty ini bisa melukai lawannya dengan damage tinggi bahkan tidak menutup kemungkinan menghabisi 1samapi 2 pahlawan sendirian hanya dengan mengandalkan kombinasi skill-nya sendiri. Kebanyakan pahlawan damage berasal dari role mage alasannya yakni mereka bisa menghabisi musuh seketika hanya dengan skill yang bisa menyetun beberapa detik saja. Dari sekian banyak pahlawan damage di Mobile Legends, ada 5 pahlawan yang paling berbahaya. Penasaran siapa saja…..? Nah untuk 5 pahlawan tersebut kalian bisa simak ulasan di bawah berikut.
Berikut ini yakni hero-hero damage terbaik di Mobile Legends. Hati-hati kalau terkena kombinasi skill mereka bisa pribadi mati di daerah loh…!
1. Gord
Dulunya pahlawan ini terbilang cukup lemah alasannya yakni skill pasifnya hanya menunjukkan magic amplification yang kurang berguna. Setelah  mendapat rework skill pasifnya, Gord bermetamorfosis pahlawan sadis dengan demage yang tinggi bisa saja menghabisi musuh dengan gampang dari jarak jauh.Dan uniknya lagi, Gord berbeda dibanding pahlawan mage lainnya alasannya yakni ia akan lebih sadis saat memasuki late game dibandingkan early game.
2. Cyclops
Hero mage mungil satu ini sudah tidak bisa diragukan lagi kemampuannya dalam menghasilkan damage ke musuh dan menjadikannya pahlawan damage terbaik di Mobile Legends. Dengan kombinasi skill yang dimiliknya terutama pada level 4, pahlawan satu ini sudah bisa membunuh 1 pahlawan dengan gampang walaupun tidak mempunyai item cukup yang baik. Jika, musuh yang bertemu dengan Cyclops sendirian bisa dipastikan harus kembali ke base menunggu heronya respawn alasannya yakni mereka akan kewalahan menghapinya tanpa santunan pahlawan lainya.
3. Kagura
Hero yang mempunyai ciri khas gadis imut satu ini merupakan salah satu pahlawan damage paling berbahaya. Kagura memiliki  5 skill yang sanggup dipakai tanpa cooldown terpisah serta mempunyai efek yang berbeda. Keahliannya dalam memainkan payung pun tak luput dari para penggunanya yang harus lihai memosisikan pahlawan ini. Jika anda sanggup memainkannya dengan sempurna alias pro, Kagura bisa saja menghabisi 5 pahlawan musuh dengan cepat meskipun sendirian hanya dengan 1 payung.
4. Harley
Hero yang mempunyai ciri khas ibarat pak Tarno tersebut dan unik satu ini juga bisa dibilang pahlawan damage berbahaya di dalam game Mobile Lagends. Tidak hanya alasannya yakni kelincahannya, Harley bisa menghabisi satu pahlawan dengan gampang memakai kombinasi skill Deadly Magic – Poker Trick. Ditambah dengan skill 3 nya Space Escape, siapapun akan kesulitan lari dari kejaran Harley.
5. Eudora
Jika kalian merasa pahlawan murah ini kurang besar lengan berkuasa dan lemah, mungkin kata-kata tersebut harus ditarik kembali kalau kalian sudah mengetahui kekuatan Eudora. Dengan item-item yang bisa mempertajam magic power serta magic penetration, pahlawan ini bisa menghabisi satu pahlawan dengan cepat tanpa bisa berbuat apa-apa. Cukup dengan skill nya  Electric Arrow > Forked Lightning > Thunderstruck, satu pahlawan akan menghilang dari team fight.
Itulah pahlawan damage terbaik dan menyakitkan di Mobile Legends . Makara yang mana pahlawan favorit kalian guys…….. ?  Tulis di kolom komentar ya …. ! Jangan lupa untuk follow dan share di media sosial  untuk info-info menarik Mobile Legends lainnya… ! Terimah Kasih dan hingga jumpa.


Sumber http://www.aplimuvie.com