2 Pendekar Indonesia Kadita ( Nyi Roro Kidul ) Gatot Beling Dan 1 Pendekar Malaysia Hang Tuah Mobile Legends Bang-Bang

Posted on
– Montoon tidak kehabisan ide mengenai pahlawan gres mereka. Kali ini Moonton lagi serius untuk mengeluarkan banyak pahlawan yang berasal dari beberapa negara yang di Negara tersebut mengakibatkan suatu yang dihormati, legenda, dll. Buktinya saja di Indonesia sehabis diriliesnya Gatot Kaca, kini keluar pahlawan gres yang diambil dari salah satu tokoh legenda dari jawa tengah adalah Nyi Roro Kidul yang diberi nama Kandita.
Bukan hanya Kandita saja yang dirilies oleh pihak Moonton, di Negara Malaysia juga kebagian pahlawan adalah Hang Tuah, dan di China ada Chou, pastinya semua negara akan kebagian pahlawan gres yang aku dengar Thailand juga akan kebagian pahlawan gres juga tetapi gres isu dan belum dapat di beritakan.
2 Hero Indonesia Kadita dan Gatot kaca merupakan pahlawan yang bertolak belakang, jikalau Kadita merupakan pahlawan Mage, dan Gatot Kaca cuilan dari Hero Tank. Untuk gatot beling sendiri aku sudah pernah menggunakannya, skillnya memang sangat berpengaruh pahlawan yang satu ini, tetapi tidak terlalu banyak yang menggunakan.
1. KANDITA ( NYI RORO KIDUL )

Hero Kandita diluncurkan oleh Moonton alasannya pada bulan Agustus 2018 kemaren pahlawan gres dari Games Moba disebelah adalah AOV juga mengeluarkan Wiro Sableng sebagai pahlawan di Games tersebut. Giliran Moonton ini menciptakan kejutan dengan menghadirkan pahlawan gres yang mana terinspirasi dari huruf orisinil Indonesia. The Ocean Goddess diambil dari salah satu tokoh mitologi tanah jawa adalah Nyi Roro Kidul.
Mengenai Kandita dapat dilihat disitus resminya : Kandita Mobile Legends
2. GATOT KACA

Gatot beling lebih awal dikeluarkan oleh Moonton daripada Kandita, pada awal riliesnya pahlawan ini, banyak yang menggunakannya alasannya pahlawan ini tidak praktis untuk mati, pahlawan ini merupakan salah satu pahlawan yang tebal menyerupai Jhonson dan Hylos. 
Hero Gatot Kaca diambil dari dongeng rakyat yang mana Moonton menyukai dengan sosok yang satu ini untuk dijadikan Super Hero di Games mereka adalah Mobile Legends Bang-Bang. Dengan hadirnya pahlawan ini dipastikan bertambahnya pahlawan gres di gugusan Tank.
3. HANG TUAH

Pada pertemuan jumpa pers di Indonesia pihak Moonton sudah memperlihatkan kabar angin kepada seluruh pemain Mobile legends Bang-bang bahwa nantinya akan ada pahlawan gres yang mana diambil dari semua pahlawan yang ada di Negara masing-masing, Hero ini pastinya akan diambil dari seorang pejuang, Legenda, dan pokoknya seseorang yang sangat populer di negaranya masing-masing.
Buktinya saja kini ada pahlawan dari Malaysia adalah Hang Tuah, dari Indonesia 2 pahlawan adalah Nyi Roro Kidul ( Kandita ) dan Gatot Kaca, dari China Chou dan Layla, Dari Filipina Lapu-Lapu, dan dari Korea Yi Sun Shin. Yang pastinya pahlawan ini memiliki skil yang mematikan, tergantung para pemainnya.


Sumber http://www.aplimuvie.com